Minggu, 28 Juni 2015

Cara Membuat Blog di Blogger (Blogspot) Tutorial Lengkap!

Cara Membuat Blog di BlogspotPanduan langkah-langkah bagaimana cara membuat blog di blogspot Ikuti tutorial berikut untuk membuat sebuah blog.  Diantara banyak platform blog gratis yang tersedia di internet, saya memilih blogger/blogspot sebagai media pertama saya belajar membuat blog, hal inilah yang menjadikan saya lebih mengenal tentang dunia blogger yang tadinya hanya membaca berbagai artikel dan hal-hal yang telah disajikan di internet.

Kelebihan dan Kekurangan Blogspot
Berbicara mengenai kelebihan maupun kekurangan sebenarnya tergantung para penggunanya, saya sendiri merasa lebih nyaman menggunakan blog dari blogspot ketimbang wordpress. Mungkin karena memang karena blogspotlah yang pertama kali saya kenal sehingga saya lebih merasa nyaman menggunakan blog ini. 

Persiapan Membuat Blog Baru
Agar dapat membuat akun baru di blogspot dan platform blog lainnya anda harus mempunyai alamat email, jika belum mempunyai email silahkan buat terlebih dahulu.

Baca : Cara membuat email
    Setelah email berhasil dibuat, baru kita bisa mulai melakukan pendaftaran di blogspot dengan bermodalkan alamat email tadi.

    Langkah-langkah Cara Membuat Blog di Blogspot

    1. Kunjungi situs www.blogger.com

    Cara Membuat Blog di Blogger (Blogspot) Tutorial Lengkap! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Iqbal Morgan

    0 komentar:

    Posting Komentar